Rabu, 17 Agustus 2022

Sambut HUT ke 24, Batam Pos Kunjungi Panti Asuhan di Barelang

Berita Terkait

spot_img
foto bersama saat penyerahan bantuan di panti asuhan yaa bunaya scaled e1658843089296
Tim Batam Pos foto bersama usai penyerahan bantuan di Panti Asuhan Yaa Bunayya, Selasa (26/7). F.Dalil Harahap

batampos – Batam Pos bersama Baznas Batam dan Bintang Toejoe menggelar baksos ke Panti Asuhan Al Mubarok dan Panti Asuhan Yaa Bunayya di Pulau Galang, Selasa (26/7). Baksos dalam rangka menyambut HUT Batam Pos ke 24 yang jatuh pada tanggal 10 Agustus mendatang ini, berupa penyerahan bantuan sembako, pakaian dan perlengkapan kepada anak-anak di dua panti asuhan tersebut.

Tim Batam pos yang dipimpin oleh Pimpinan Redaksi Batam Pos Muhammad Iqbal berserta perwakilan dari Baznas dan Bintang Toejoe terlebih dahulu menyambangi Panti Asuhan Al Mubarok di Desa Monggak, Galang. Di sana tim disambut oleh pengurus panti Dermawanti dan anak-anaknya. Usai menerima bantuan, tim juga dibantu dengan makan siang bersama.

Kepada Batam Pos, Dermawanti menuturkan, Panti Asuhan Al Mubarok saat ini tersisa 10 santri lagi sebab banyak yang sudah tamat sekolah tahun lalu. Meskipun demikian bantuan dari pihak luar termasuk baksos Batam Pos ini masih sangat dibutuhkan demi kelancaran aktifitas belajar santri dan santriwati di sana.

“Kami ucapkan terimakasih yang berlimpah. Semoga Batam Pos dan tim yang menyerahkan bantuan ini semakin jaya ke depannya,” ujar Dermawanti.

Di Panti Asuhan Yaa Bunayya, tim juga disambut baik oleh ustad Bro dan anak-anak panti asuhan. Di sana tim juga menyerahkan bantuan sembako, pakaian dan perlengkapan alat tulis anak anak panti asuhan. “Selamat buat Batam Pos, semoga semakin jaya di usia yang ke 24 tahun nanti,” ujar Ustad Bro.

Pimpinan Redaksi Batam Pos Muhammad Iqbal yang mewakili manajemen Batam Pos juga menyampaikan harapan yang sama. Dua panti asuhan yang dikunjungi ini semakin baik lagi kedepan untuk membimbing dan membina anak-anak agar menjadi anak yang saleh dan salehah.

“Ini dalam rangkaian menyambut HUT Batam Pos yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 10 Agustus mendatang. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak di sini,” ujar Iqbal.

Dijelaskan Iqbal, menyambut HUT ke 24 ini, Batam Pos telah melaksanakan sejumlah kegiatan baksos. Sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan donor darah untuk menambah stok darah di PMI.(*)

 

 

Reporter : Eusebius Sara

spot_img
spot_img
spot_img

Update