Kamis, 7 Juli 2022

PT Indomarco Prismatama Berikan Penghargaan Kepada Kapolresta dan Kasat Reskrim Polresta Barelang

Berita Terkait

spot_img
indomaret
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho (dua dari kanan) dan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman (dua dari kiri) mendapatkan penghargaan dari PT Indomarco Prismatama. Foto: Humas Polresta Barelang

batampos – PT Indomarco Prismatama memberikan penghargaan kepada Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho dan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman atas keberhasilan pengungkapan kasus perampokan dalam 1×24 Jam yang dialami oleh Indomaret Baloi.

Piagam Penghargaan ini diberikan Branch Manager Indomaret Cabang Batam, Renaldo Tuwongkesong, Jumat (13/5/2022).

Penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Batam, Joko Purwono Juniar Eka Yudhi Hartanto, dan License Manager Area, Andi Akbar.

PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret mengapresiasi atas keberhasilan jajaran Polresta Barelang dalam mengungkap kasus perampokan yang dialami oleh Indomaret Baloi Persero pada Minggu (8/5/2022) sekira pukul 03.40 WIB lalu.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim Reskrim Polresta Barelang langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap empat pelaku dalam waktu singkat.

“Saya atas nama menejemen PT. Indomarco Prismatama mendatangi Polresta Barelang untuk menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan setinggi tingginya atas kerja keras yang sangat kami kagumi begitu cepat dalam penanganan kasus yang kami alami di Indomart Baloi Persero,” ujar Renaldo.

“Kami sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada Tim Polresta Barelang khususnya kepada Bapak Kapolresta Barelang yang sudah berhasil mengungkap dengan cepat kasus ini dan juga kepada jajaran Satreskrim Polresta Barelang kami juga sampaikan terima kasih,” katanya lagi.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PT. Indomarco Prismatama.

Kapolresta mengatakan, semua yang dilakukan oleh kepolisian merupakan tugas pokok kepolisian untuk dapat mengungkap serta menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat.

“Termasuk kejahatan yang kita ungkap ini. Saya mengimbau kepada masyarakat pemilik usaha terutama Indomaret, lebih hati-hati mengoperasi Indomaret dalam jam-jam rawan,” ujarnya.

“CCTV segera di cek, apabila rusak segera diperbaiki. Pastikan CCTV berfungsi dengan baik, terutama CCTV yang mengarah ke kasir dan jalan utama keluar masuk. Karena hasil rekaman CCTV sebagai petunjuk bagi kita untuk mengungkap apabila ada kejadian,” tuturnya.(*)

spot_img
spot_img
spot_img

Update