Kamis, 27 Januari 2022

Spiderman: No Way Home Tarik Perhatian Warga Batam

- Iklan -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terkait

spot_img
spot_img
- Iklan -spot_img
Bioskop CGV scaled
Suasana antrean untuk membeli tiket di Bioskop CGV Grand Batam Mall. F. Azis Maulana/ batam pos

batampos – Sepekan penayangan film Spiderman: No Way Home telah mendapatkan respon baik bagi warga Batam dan tak terlepas dari penggemar film dari Sony dan Marvel Studios tersebut.

Spiderman: No Way Home merupakan film keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dita­yangkan pada 2021, di masa pandemi Covid-19. Baru tayang sepekan, film yang dibintangi oleh aktor Tom Holland sudah mendapatkan penggermarnya tersendiri.

Di Bioskop CGV Grand Batam Mall, terlihat beberapa remaja dan orangtua membawa anaknya untuk menyaksikan film tersebut. Manajer Cinema CGV Grand Batam Mall, Bori Martha, mengatakan, antusias me pengunjung untuk menonton film cukup baik sejak ditayangkan.

”Untuk penonton bervariatif memang sedikit didominasi oleh usia remaja. Namun untuk kalangan orangtua juga ada sembari membawa anak. Momennya memang tepat saat libur sekolah. CGV Grand Batam menyediakan enam studio yang menayangkan film Spiderman dan sejauh ini trafiknya terus meningkat,” ucapnya, Selasa (21/12).

Antusiasme ini pun juga terlihat pengunjung sudah beralih menggunakan aplikasi di ponsel pintarnya untuk membeli tiket secara online atau self ticketing menghindari antrean dan lebih mudah.

BACA JUGA: Dua Bulan Ditutup, Bioskop di Batam Kembali Beroperasi

”Dan bagi yang ingin menonton bisa mengecek melalui Instagram @cgv.id, sosial media CGV Indonesiao lainnya serta juga bisa dilihat di aplikasi dan website www.cgv.id,” katanya.

Salah satu penonton Spiderman di CGV Grand Batam, Emil, mengaku sangat ngefans untuk beberapa film dari Marvel Studios dan telah mengikuti seri Spiderman dari sebelumnya. Dan momen kali ini paling ditunggu apalagi di saat libur sekolah.

”Memang sudah lama menunggu film ini rilis, dan semakin penasaran dengan alur ceritanya dimana mendapatkan respon rating baik di sosial media. Dan setelah menontonnya, benar-benar takjub dan di luar ekspektasinya karena sangat bagus,” tutup Emil. (*)

Reporter: Azis Maulana

spot_img

Update