Rabu, 10 Agustus 2022

Arus Jalan di Kawasan Southlink Dialihkan Selama 6 Bulan, Cek Rutenya

Berita Terkait

spot_img
Jalan Southlink e1658316006506
Polisi menutup ruas jalan baru dari Baloi ke Sekupang dan dialihkan ke jalan lama. F.Yudhi untuk Batam Pos

batampos – Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang menutup dan mengalihkan 2 arus jalan di kawasan Southlink, Rabu (20/7). Pengalihan arus ini dilakukan selama 6 bulan atau hingga Desember mendatang.

Kanit Turjawali Polresta Barelang, Ipda Yudhi Patra mengatakan 2 arus jalan yang dialihkan yakni dari arah Sekupang menuju Baloi. Pengendara yang melewati jalur lama dan akan melalui depan Pondok Kak Dadut dialihkan ke jalur atau jalan baru.

Kemudian arus ke dua yang dialihan yakni dari Baloi menuju Sekupang. Polisi menutup arus jalan di jalur atau jalan baru dan mengarahkan pengendara ke jalur lama.

“Jadi khusus arus dari UIB (Baloi) ke Sekupang tidak boleh lurus ke jalur baru,” ujar Yudhi

Yudhi menambahkan untuk mengantisipasi kemacetan di lokasi penutupan jalan, pihaknya melebarkan u-turn di depan kawasan Southlink dan di depan Pondok Kak Dadut

“Dialihkan selama 6 bulan. Kepada pengendara yang melalui jalur ini diminta untuk waspada dan mengurangi kecepatan,” katanya.

Yudhi menjelaskan pengalihan arus jalan ini dilakukan karena proyek pengerjaan pemotongan bukit di sekitar lokasi. “Pengerjaan ini sangat beresiko bagi pengendara. Sehingga harus dialihkan,” ungkapnya. (*)

 

 

Reporter: YOFI YUHENDRI

 

spot_img
spot_img
spot_img

Update