Sabtu, 20 April 2024
spot_img

Kebutuhan Rumah Tangga di Hypermart Diskon hingga 70%

Berita Terkait

spot_img
Hypermart scaled
Hypermart Nagoya Hill menawarkan beberapa produk rumah tangga dengan harga spesial hingga 12 Mei 2022. F. Hypermart untuk batam pos

batampos – Pusat perbelanjaan kebutuhan sehari-sehari terlengkap di Batam, Hypermart Nagoya Hill kembali memberikan suatu penawaran menarik di Mei ini. Setelah momen Lebaran, Hypermart menawarkan ”Gebyar Diskon hingga 70 Persen” untuk produk kebutuhan rumah tangga. Promo ini berlaku hingga 12 Mei 2022 mendatang.

”Harga spesial diskon sampai 20 persen untuk produk bersih-bersih rumah tangga. Kemudian diskon tambahan 10 persen untuk produk khusus buah, sayuran, daging, ikan, dan daging,” ungkap Store GM Hypermart Nagoya, Nurussaadah, Selasa (10/5).

Ia menambahkan, konsumen juga bisa manfaatkan promo beli banyak lebih hemat untuk produk-produk tertentu beli dua gratis satu. Menariknya lagi, bagi Anda pengguna Ovocash, bisa manfaatkan promo produk aneka minya goreng. Serta belanja dengan tran­saksi menggunakan GoPay, dan harga spesial dengan ShoppePay.

”Syarat ketentuan untuk maksimal dua pieces atau jenis produk per satu konsumen di satu hari,” jelasnya.

BACA JUGA: Momen Valentine di Hypermart, Ada Diskon Beragam Cokelat

Tak hanya itu, Hypermart juga memudahkan konsumen untuk berbelanja dengan potongan hingga Rp 50 ribu setiap hari untuk pengguna CIMB Niaga.

”Masih banyak lagi promo menarik lainnya,” katanya.

Kemudahan, konsumen juga dapat berbelanja online dengan praktis di berbagai layanan online Hypermart, seperti Chat dan Shop, Park dan Pick-up, aplikasi Hypermart Online Express, Grabmart dan Shopee.

”Dapatkan juga berbagai promo, hingga kemudahan dan pengalaman berbelanja dari Hypermart,” tutup Nurussaadah. (*)

Reporter: Azis Maulana

spot_img

Update