Jumat, 29 Maret 2024
spot_img

Kualitas Air Minum SPAM Batam Telah Memenuhi Standar Peraturan Menteri Kesehatan

Berita Terkait

spot_img
SPAM Batam Permenkes
SPAM Batam telah memenuhi memenuhi kualitas standar PERMENKES RI Nomor 492 tahun 2010. Foto: Media Sosial SPAM Batam

batampos.co.id – Sebagai wujud nyata komitmen dan upaya SPAM Batam dalam menghadirkan pelayanan air yang berkualitas kepada pelanggan di Batam adalah merupakan hal yang mutlak harus dipenuhi.

SPAM Batam telah memenuhi memenuhi kualitas standar PERMENKES RI Nomor 492 tahun 2010 dan juga melakukan water testing laboratory untuk pengecekan kandungan air bersih yang sudah diolah sehingga lebih terjamin kualitasnya.

Menerapkan sistem manajemen di laboratorium pengujian berlokasi di komplek Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning.

Tim laboratorium juga dibekali berbagai keterampilan/peningkatan kompetensi pengujian dan pemahaman dasar pengukuran dari hasil pengujian tersebut.

Sehingga standarnya memenuhi Standar Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 492 Tahun 2010, dapat terus dipenuhi oleh SPAM Batam.

Tidak hanya kualitas, namun kuantitas dan kontinuitas pelayanan yang baik terus menerus dihadirkan untuk tetap memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan SPAM Batam secara optimal dan maksimal.

Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com.(*)

spot_img

Update