Sabtu, 29 Januari 2022

Muslimah Sahabat UAS Batam Gelar Kajian dan Bedah Buku Ustaz Abdul Somad

- Iklan -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terkait

spot_img
spot_img
- Iklan -spot_img
IMG 20211223 WA0031 e1640236740414
Ustaz Abdul Somad (UAS) saat memberikan kajian dan bedah buku 35 Kisah Saat Maut Menjemput di Pena Hall, Batam Center, Kamis (23/12/2021). Foto: Sri Ginting untuk Batam Pos
batampos – Muslimah Sahabat Ustaz Abdul Somad (UAS) Kota Batam mengelar kegiatan kajian dan bedah buku karya Ustadz Abdul Somad di Pena Hall, Kamis (23/12/2021).
Ketua Panitia Muslimah Sahabat UAS Batam, Sri Ginting, mengatakan, buku yang dikaji dan dibedah berjudul ’35 Kisah Saat Maut Menjemput’.
“Kegiatan bedah buku ini kita laksanakan bersama Muslimah Sahabat UAS Kota Batam dan masyarajat umum.  Tema yang diangkat tentang Tauhid Kematian,” ujarnya.
Sri mengatakan, UAS hadir di Kota Batam memang khusus untuk melakuan kajian dan bedah buku miliknya. Kegiatan tersebut lanjutnya diselenggarakan oleh Big Radioqu dan Muslimah Sahabat UAS Batam.
Ia menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut untuk mengingatkan kembali bahwa kematian itu bisa datang kapan saja. Sehingga dengan kegiatan tersebut dalam  menguatkan aqidah masyarakat muslim khususnya di Kota Batam.
“Kematian itu sudah ditentukan oleh Allah SWT dan kita harus mempersiapkan diri dengan amal soleh karena kapan pun kematian itu pasti akan menjemput kita,” paparnya.
Kata dia, Muslimah Sahabat UAS Batam juga kerap melaksanakan kajian bersama UAS secara virtual ditengah pandemi Covid-19.
“Pada kegiatan kali ini kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ustaz Abdul Somad kerap hadir di Kota Batam sejak 2018 lalu dan hari ini hadir khusus membahas kajian dan bedah buku,” katanya.
Ia menjelaskan, pada kegiatan tersebut setiap pengunjung yang datang diberikan buku karya UAS dengan syarat membayar tiket masuk Rp100 ribu.
“Tadi ada sekitar 808 buku yang kita siapkan. Tapi jamaah yang datang cukup banyak, ada ribuan. Uang tiket masuk itu digunakan untuk dakwahnya Ustaz Abdul Somad,” tuturnya.(esa)
spot_img

Update