Kamis, 25 April 2024
spot_img

Perkumpulan Marga Goh Kota Batam Resmi Terbentuk

Berita Terkait

spot_img
Marga Goh
Pengurus Perkumpulan Marga Goh Batam masa bakti 2022-2026. Foto: Iman Wachyudi/Batam Pos

batampos – Perkumpulan Marga Goh Batam masa bakti 2022-2026 resmi terbentuk. Hal tersebut ditandai dengan adanya sekretariat sementara yang berlokasi di Blok E Nomor 5 Windsor Park, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Sebagai program awal, jajaran pengurus Perkumpulan Marga Goh langsung melakukan pendataan Marga Goh yang ada di Batam, guna segera bergabung dan bergandengan tangan membesarkan keberadaan perkumpulan tersebut.

“Kami meminta saudara-saudara kami Marga Goh agar segera bergabung, kita bersama bergandeng tangan membesarkan perkumpulan ini,” ujar Ketua Persatuan Marga Goh Kota Batam, Goh Kim Tje alias Robert, Senin (10/1/2022).

Untuk kemudahan pendataan, lanjutnya, Marga Goh diharapkan dapat datang langsung ke sekretariat sementara atau juga dapat menghubungi Goh Achiang (Heri) di Nomor 0812-7799-356.

“Kalau tak sempat datang ke sekretariat, bisa juga langsung menghubungi 08127799356,” serunya.

Dijelaskan Robert, bahwa tujuan berdirinya Perkumpulan Marga Goh Batam adalah untuk merangkul semua Marga Goh yang ada di Batam, menjalin persaudaraan dan juga ikut berkontribusi untuk masyarakat Batam melalui berbagai kegiatan sosial.

“Setelah pendataan, kita akan melakukan berbagai kegiatan sosial dalam waktu dekat ini,” ujar Robert Goh didampingi Sekretarisnya, Goh Achiang alias Heri.

Terakhir, Robert Goh mengingatkan bahwa perkumpulan yang besar ditunjang dengan keberadaan anggota yang siap bergandeng tangan membesarkan perkumpulan. Karena menurutnya, keberadaan perkumpulan sifatnya kebersamaan untuk tujuan bersama.

Reporter: Iman Wachyudi

spot_img

Update